Senin, 08 April 2013

Interaksi Manusia Dan Komputer Serta Alat Komunikasi Pada Zaman Modern


       Pada saat ini teknologi semakin maju dan semakin modern. Maka dari itu tekonologi merupakan hal yang paling di gandrungi oleh masyarakat di seluruh dunia. Tidak heran jika banyak interaksi manusia dan komputer yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.
Beberapa alat teknologi yang popular tersebut meliputi komputer, handphone, iPad, dan alat elektronik lain yang dianggap bukan hanya sebagai pendukung kecakapan kegiatan sehari-hari, tapi juga sebagai peninjau gaya hidup di kalangan tertentu.
        Kemampuan prkatis yang dimiliki alat-alat teknologi tersebut tidak hanya membuat masyrakat merasa terbantu secara praktik, tapi juga lebih dari itu. Kebanyakan manusia sudah tergantung pada berbagai alat teknologi sehingga ada istilah “tidak bisa hidup tanpa handphone” bagi seorang yang sudah memegang gaya hidup.
        Dan teknologi modern juga tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi, tetapi lebih sering digunakan untuk hiburan seperti bermain game, mengedit gambar/foto, membuat tulisan dan masih banyak contoh lainnya. Maka dari itu semakin bergantinya tahun, maka semakin banyak pula teknologi canggih yang akan bermunculan sebaga alat komunikasi.
Berikut adalah contoh alat komunikasi modern saat ini:








referensi :
http://www.anneahira.com/interaksi-manusia-dan-komputer.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar